Site icon WARTANESIA

Hari Ibu Ke-94, Camat Marisa Delegasikan 8 Desa Dalam Lomba Fashion Show

WARTANESIA – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pohuwato, mengadakan barbagai macam lomba yang digelar di Aula Panua, Kamis (15/12/2022).

Salah satu lomba yang diadakan yaitu lomba Fashion Show. Peserta lomba tersebut terdiri dari Tim Penggerak PKK 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Khusus untuk Kecamatan Marisa, Camat Mohamad Huntuyungo mengikutsertakan Ibu-ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Marisa yang terdiri dari 8 Desa.

“Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-94 tahun 2022, kami seluruh jajaran PKK Kecamatan Marisa, mengikut sertakan Ibu-ibu Tim Penggerak PKK yang terdiri dari 8 Desa,” ungkap Huntuyungo.

8 Desa tersebut kata Huntoyungo, terdiri dari Desa palopo, Desa Marisa Utara, Desa Marisa Selatan, Desa Pohuwato, Desa Pohuwato Timur, Desa Bulangita dan Desa Botubilotahu.

Dirinya berharap, kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Ketua Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Pohuwato tersebut dapat berbuah manis, khususnya untuk Kecamatan Marisa.

“Saya berharap kegiatan yang diikuti oleh seluruh Ketua Tim Penggerak PKK se-kabupaten Pohuwato,  khususnya bagi Kecamatan Marisa akan membuahkan hasil kemenangan,” tandas Mohamad. (kel)

Exit mobile version