Puluhan Karyawan Perumdam Antusias Ikut Sosialisasi Disnakertrans Pohuwato

WARTANESIA – Puluhan karyawan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Moolango Pohuwato, mengikuti kegiatan Sosialisasi Undang-undang Ketenagakerjaan, pada Selasa (13/12/2022).

Kegiatan yang dipromotori oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pohuwato ini dibuka langsung oleh Direktur Perumdam Tirta Moolango Pohuwato, Khairudin Usman.

banner 468x60

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, sebab sangat penting, agae seluruh karyawan tahu mana tugas pokok dan fungsi serta hak-hak karyawan itu sendiri. Saya berharap, kegiatan ini dapat diikuti dengan baik,” ungkap Khairudin.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Pohuwato, Nizma Sanad, melalui Kepala Bidang Hubungan Industrial. Salma Husa menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Direktur dan jajaran Perumdam, yang begitu antusias mengikuti kegiatan sosialisi.

“Kami berterima kasih karena antusiasme karyawan Perumdam yang telah mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Semoga ini bisa menambah pengetahuan bagi seluruh karyawan Perumdam Tirta Moolango,” ujar Salma.

Dia mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan program Dinas Tenaga Kerja.

“Jadi tahun depan itu, ada 50 perusahaan yang kita fokuskan ikut kegiatan ini. Kami berharap, lewat sosialisasi ini nantinya, baik perusahaan maupun tenaga kerja, dapat seiring sejalan dalam bekerja,” harapnya. (Lan)

banner 468x60