Site icon WARTANESIA

Wanita Muda ini Tersesat dan Diamankan Polsek Tibawa, Diduga Berasal dari Pohuwato

WARTANESIA – Kepolisian Sektor Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, lewat akun Facebook menginformasikan tentang seorang perempuan yang ditemukan di Pangkalan Tetap Setia.

Hal ini diketahui dari postingan akun Facebook Polsek Tibawa pada Rabu (7/12/2022). “Assalamu’alaikum. Ijin menginformasikan kepada masyarakat wilayah Gorontalo dan sekitarnya. Bilamana ada yang mengenal adik ini, mohon segera melapor ke Polsek Tibawa, atau mendatangi langsung kantor kami (Polsek Tibawa),” demikian tulis akun Facebook Polsek Tibawa.

Menurut informasi sementara yang didapat media ini, perempuan tersebut diduga berasal dari Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Dari informasi, Wanita muda itu melakukan perjalan dari sebuah kos-kosan milik saudaranya. Ia kemudian tersesat di sebuah pangkalan mobil

Namun ketika dikonfirmasi, Kepolisian Polres Pohuwato, Polsek Paguat, melalui Kapolsek, Ipda Lukman M. Olii, mengaku belum menerima informasi tentang perempuan tersebut.

“Saya belum menerima informasi terkait ini, segera akan saya konfirmasi ke Polsek Tibawa,” tuturnya via Whatsapp, kepada Wartanesia.id, Rabu (07/11/2022).

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas pasti perempuan tersebut. Hingga kini, wanita tersebut masih berada di Polsek Tibawa, dan belum dijemput oleh pihak keluarga. (rik)

Exit mobile version