Site icon WARTANESIA

Tak Pulang Semalaman, Pria di Hulawa Ditemukan Mengapung di Sungai

WARTANESIA – Seorang pria berusia 32 tahun, ditemukan meninggal dunia, mengapung di sungai Dusun Hele, Desa Hulawa, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (19/11/2022).

Pria yang diketahui merupakan warga Desa Hulawa tersebut bernama Hubo Huruji alias Embo. Dia ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga setempat saat hendak memindahkan hewan ternak sapi.

“Berdasarkan keterangan ayah korban, Hasan Huruji, anaknya itu turun dari rumah pada hari Jumat (18/11/2022) sore , dan sampai malam hari belum kembali. Baru pada hari Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 05.30 Wita, korban ditemukan salah seorang warga yang saat memindahkan sapi di sekitaran sungai Desa Hulawa, dalam keadaan tergenang air sungai  ukuran lutut orang dewasa,” beber KBO Reskrim Polres Pohuwato, Ipda Yobtan Frans.

“Diduga kuat, anaknya meninggal dunia akibat penyakit Epilepsinya kambuh. Karena sejak kecil, korban menderita epilepsi. Orang tua dan keluarga korban tidak keberatan, menurut orang tua korban kajadian tersebut tidak ada unsur kesengajaan,” pungkas Yobtan. (Lan)

Exit mobile version