Site icon WARTANESIA

3 Mobnas Pemda Pohuwato Terlibat Kecelakaan, Kadis Porapar Dilarikan ke Puskesmas Paguat

WARTANESIA – 3 (Tiga) kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Pohuwato, masing-masing milik Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DM 39 D), Dinas Kominfo (DM 40 D), serta mobil dinas milik Humas dan Protokoler Pemda Pohuwato (DM 48 D)  terlibat kecelakaan lalulintas pada Kamis (10/10/2022).

Kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, Desa Buhu Jaya, Kecamatan Paguat ini mengakibatkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pohuwato harus dilarikan ke Puskesmas Paguat.

“Ada beberapa mobil dinas di depan kami tiba-tiba mengerem mendadak. Maka mobil kami DM 40 D juga ikut mengerem. Nah, di sinilah kecelakaan tidak terhindarkan,” ungkap Kadis Kominfo, Amran Kadir.

“Saat kami mengerem itu, mobil Humas tepat di belakang kami menghantam mobil bagian belakang kominfo, di belakang Humas ada mobil milik Disporapar yang di dalamnya ada pak Kadis Zulkifli Umar,” lanjutnya.

Amran menambahkan, kecelakaan tersebut berawal dari seluruh pimpinan OPD mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di Kecamatan Paguat.

“Usai kegiatan kami iring-iringan menuju Kecamatan Duhiadaa untuk menggelar Gebyar SMS. Meski demikian, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (Lan)

Exit mobile version