Site icon WARTANESIA

Bersama Bank SulutGo, Pembayaran Ganti Untung PT PETS Tak Temui Kendala

WARTANESIA – Realisasi pembayaran ganti untung terhadap lahan terdampak pembangunan jalan milik penambang lokal, baru saja dilaksanakan oleh PT PETS dan PT GSM.

Hasilnya, pembangunan jalan ini pun menjadi angin segar bagi masyarakat setempat pemilik lahan, sebab harga ganti untung lahan cukup memuaskan para pemilik lahan.

Dalam hal pencairan itu, Pihak perusahaan menggandeng Bank SulutGo Cabang Marisa sebagai rekan kerja, dimana semua pembayaran akan dilakukan lewat rekening Bank SulutGo.

Pimpinan Cabang Bank Sulutgo Marisa, Hasan Hamid, membenarkan adanya pembayaran ganti untung lahan yang dipakai untuk pembangunan jalan bypass PT PETS melalui Bank yang Ia pimpin.

“Alhamdulillah untuk pembayaran ganti untung pemilik lahan ini berjalan lancar,” ujar Hasan Hamid saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, pada Senin (24/10/2022).

PT PETS saat ini tengah melakukan upaya investasi yang diawali dengan pembangunan jalan bypas. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama dan doa bersama, serta sosialisasi Pani Gold proyek rekonstruksi pembangunan Jalan pada 22 September silam. (rik)

Exit mobile version