Site icon WARTANESIA

Masa Tugas Selesai, Danlanal Pamit ke Pemda Pohuwato

WARTANESIA – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyambut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Gorontalo, Letkol Laut (P) Homa Sugama di ruang kerjanya, Senin, (17/10/2022).

Kunjungan Danlanal Gorontalo ini dalam rangka silahturahmi sekaligus berpamitan dengan Pemerintah Daerah Pohuwato, karena masa tugas sebagai Danlanal Gorontalo sudah selesai.

Selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Danlanal Gorontalo. Ia berharap hubungan koordinasi, kerja sama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini antara Danlanal Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato tetap berjalan baik.

“Saya ucapkan terima kasih dan permohom maaf pak Danlanal apabila ada perkataan dan perbuatan yang menyinggung hati bapak.”,ungkap Wabup Suharsi.

“Kami berharap di bawah pimpinan yang baru nantinya dan dengan diback up oleh seluruh stakeholder, kabupaten ujung barat Provinsi Gorontalo ini jauh lebih aman terutama terkait dengan hal-hal yang bersifat mengganggu keamanan dari wilayah perairan laut,” kata Wabup.

Sementara itu, Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Homa Sugama mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pohuwato yang telah menerima kunjungan silaturahmi.

“Hari ini saya bersilaturahmi sekaligus berpamitan ke Pemda Pohuwato yang Alhamdulillah diterima ibu Wabup. Pada silaturahmi ini kami akan berpamitan karena masa tugas saya sebagai Danlanal Gorontalo sudah selesai,” ucapnya.

“Alhamdulillah selama menjabat sebagai Danlanal Gorontalo, koordinasi, kerja sama dan sinergi dengan seluruh stakeholder khususnya Pemerintah Pohuwato terbangun dengan baik. Semoga tugas-tugas Lanal ini ke depan berjalan semakin baik lagi,” tutupnya. (rik)

Exit mobile version