Hari Ke-2 Di Madinah, Otan Mamu : Kami Semua Tetap Sehat

WARTANESIA – Memasuki hari kedua di Kota Madinah, kondisi jemaah Kabupaten Pohuwato dalam keadaan sehat sejak berangkat menunaikan ibadah umrah pada Ahad kemarin.

Hal itu sebagaimana dikonfirmasi Tour Leader, Otan Mamu. Ia membeberkan bahwa kondisi seluruh jemaah Kabupaten Pohuwato termasuk Bupati dan istri dalam keadaan sehat.

banner 468x60

“Ia, kami semua tetap sehat sejak berangkat dari Makassar pada Ahad kemarin, doakan semua perjalanan umrah kami dapat terlaksana dengan baik, doakan pula agar kami semua dalam lindungan Allah, diberikan kekuatan dan dijaga kesehatan kami,” tulis Legislator asal Kecamatan Paguat itu dalam pesan whatsapp, Selasa (18/10/2022).

Menurut Otan Mamu, saat ini perjalan jemaah Pohuwato sudah memasuki hari kedua di Kota Madinah. Rencananya, pada hari ini pula jemaah akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di Kota Madinah.

“Insya Allah sebentar kami akan menuju tempat bersejarah yang ada di Kota Madinah, karena saat ini masih menjelang salat subuh”, tambah Otan.

Sebagaimana diinformasikan awal, 109 jamaah asal pohuwato terbagi dua keberangkatan yaitu paket umrah 12 hari dan paket umrah 9 hari. Untuk paket umrah 12 hari telah berangkat Ahad kemarin dari Makassar menuju Madinah. (rik)

banner 468x60