Site icon WARTANESIA

Persiapan Jalan Sehat Berhadiah Partai Golkar Makin Mantap

WARTANESIA – DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, dibawah komando Nasir Giasi semakin memantapkan kesiapan jalan sehat berhadiah dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Nasir usai rapat paripurna penandatanganan KUA-PPAS tahun 2023 bersama pemerintah daerah, Jum’at (15/10/2022).

“Disamping jalan sehat, kami juga berupaya mendukung program pemerintah daerah untuk kesehatan masyarakat. Sebisa mungkin kami menghindari acara-acara seperti hiburan malam yang akan memakan banyak anggaran, tapi kata sehat itu tidak dapat tercapai,” ujar Nasir.

Lebih lanjut Nasir mengungkapkan bahwa jalan sehat tersebut nantinya ditargetkan akan diikuti oleh 2000 peserta. Meski begitu, kata Nasir, Partai Golkar tidak membatasi siapa saja masyarakat yang ingin ikut.

“Kegiatan itu terbuka untuk siapa saja, kami sudah sediakan jersey yang akan dikenakan oleh peserta. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa sama-sama ikut dengan kita dalam kegiatan jalan sehat tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Abdul Karim Pakaya mengungkapkan bahwa saat ini persiapan kegiatan jalan sehat yang akan diselenggarakan pada Minggu (15/10) tersebut sudah maksimal.

Beragam hadiah yang dipersiapkan panitia pelaksana jalan sehat Partai Golkar

“Kami sudah lakukan semua bentuk persiapan untuk kegiatan besok. Mungkin tinggal ada beberapa hal kecil yang nantinya akan kita selesaikan pada hari ini,” ucap Abdul Karim.

“Saya berharap keikutsertaan masyarakat juga maksimal, mengingat Partai Golkar selalu mengedepankan kesejahteraan masyarakat dan mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Pohuwato yang sehat, maju dan sejahtera. Disamping itu, kita juga sudah sediakan banyak hadiah menarik untuk masyarakat,” pungkasnya. (rik)

Exit mobile version