Site icon WARTANESIA

Di Tangan Nasir, HUT Golkar di Pohuwato Bakal Meriah, Ratusan Hadiah Keren Disiapkan

WARTANESIA – Semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, tingkat Kabupaten Pohuwato, dipastikan bakal meriah. Aksi jalan sehat yang dicanangkan DPD Golkar Pohuwato rencananya bakal diikuti oleh 3.000 peserta.

Tidak hanya itu, jalan sehat yang dimulai dari Sekretariat Golkar Pohuwato, pada Minggu (16/10/2022) nanti, dan finish di wisata Pantai Pohon Cinta ini juga menyiapkan ratusan Doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

“Ada ratusan hadiah yang kami siapkan. Ada kulkas, mesin cuci, sepeda, televisi, dan puluhan hadiah lainnya, kami juga menyiapkan hadiah utama yakni 1 unit sepeda motor,” jelas Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, melalui salah satu Pinhar, yang juga Ketua Panitia, Abdul Karim Pakaya, Sabtu (15/10/2022).

Selain agenda jalan sehat kata dia, rencananya, seluruh pengurus Partai Golkar Pohuwato bakal melakukan aksi donor darah, ziarah kubur, dan kegiatan bersih-bersih pantai.

“Kami pastikan, agenda ini bakal meriah. Kami berharap sekaligus mengajak seluruh masyarakat Pohuwato, ikut bersama pada agenda besok,” pinta Abdul Karim Pakaya.

Rencananya, puncak pelaksanaan HUT Golkar ke-58 akan digelar di Jakarta pada tanggal 22 Oktober 2022. (Lan

Exit mobile version