Site icon WARTANESIA

Tokoh Pemuda Apresiasi Kunjungan Pj. Gubernur ke Pohuwato

WARTANESIA – Kunjungan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, ke Kabupaten Pohuwato rupanya disambut baik oleh salah satu tokoh pemuda Pohuwato, Janwar Hippy.

Kepada Wartanesia.id, Janwar mengaku senang dengan kunjungan Penjabat Gubernur ke Pohuwato. Menurutnya, kunjungan itu turut menyerap aspirasi masyarakat Pohuwato.

“Tentunya, lewat kunjungan Pak Gubernur tersebut kami melihat beberapa agenda tidak lain juga menyerap aspirasi masyarakat yang akan di perjuangkan di pusat,” kata Janwar, Jum’at (14/10/2022).

Janwar menilai, kedatangan Penjabat Gubernur juga dapat membantu pembangunan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pohuwato yang sehat, maju dan sejahtera.

“Kami juga berharap di tangan Pak Gubernur, Pohuwato akan lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, apalagi saat ini sementara pembangunan Bandara. Juga ada hotel yang sudah di resmikan Pak Gubernur tentunya ini kedepan akan menambah perputaran perekonomian di Pohuwato,” lanjut Janwar.

Diketahui, kedatangan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer di Pohuwato, selain melakukan peresmian hotel dan peninjauan bandara, sekaligus melakukan rapat koordinasi dan evaluasi program kerja Pemerintah Provinsi Gorontalo. (rik)

Exit mobile version