Site icon WARTANESIA

Tegas! Nasir Ingatkan Pimpinan OPD yang Tak Hadiri Paripurna

WARTANESIA – Nasir Giasi selaku Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato secara tegas ingatkan Pimpinan OPD yang tidak menghadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Tentang KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Nasir Giasi saat memimpin rapat paripurna di Aula Panua Kantor Bupati Pohuwato, Jum’at (14/10/2022). Bahkan, hal tersebut disampaikan langsung pada Wakil Bupati, Suharsi Igirisa.

“Saya ingatkan, bahkan tadi sudah saya ingatkan pada Ibu Wakil Bupati, ini adalah paripurna penetapan PPAS, sudah seharusnya  Eselon II hadir di tempat ini,” tegasnya.

Lebih lanjut Nasir mengingatkan agar pengurangan anggaran jangan sampai menjadi alasan Pimpinan OPD untuk tidak menghadiri paripurna yang dilaksanakan pada hari ini.

“Jangan begini, berkurangnya anggaran juga menurunkan motivasi kerja wilayah kita. Kita tetap semangat untuk kemudian mengurus daerah ini,” lanjut Nasir.

Sementara itu, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyampaikan bahwa saat ini beberapa Pimpinan OPD sedang dalam keadaan sakit. Ia juga menilai ketidakhadiran Pimpinan OPD dipengaruhi oleh waktu pelaksanaan rapat yang dilaksanakan diluar jam kerja.

“Sekarang musim orang sakit, Pak Ketua saja tadi itu sakit. Mungkin karena sakit maka mereka tidak bisa menyempatkan waktu untuk hadir, mengingat hari ini juga hari Jum’at dan saat ini sudah diluar dari jam kerja mereka,” jelas Suharsi. (rik)

Exit mobile version