Site icon WARTANESIA

Banyak Pimpinan OPD Tak Hadiri Paripurna DPRD, Begini Komentar Wabup Suharsi

WARTANESIA – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, memberi peringatan kepada Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, tentang ketidakhadiran sebagian besar pejabat Eselon II dalam rapat paripurna penetapan KUA-PPAS tahun anggaran 2022-2023.

“Saya ingatkan, bahkan tadi sudah saya ingatkan pada Ibu Wakil Bupati, ini adalah paripurna penetapan PPAS, sudah seharusnya  Eselon II hadir di tempat ini,” tegasnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menjelaskan bahwa saat ini sebagian besar Pimpinan OPD tidak dapat menghadiri paripurna karena beralasan sakit.

“Dimaklumi. Tadi sudah saya sampaikan sama Pak Ketua bahwa banyak yang sakit. Sekarang musim orang sakit, Pak Ketua saja sakit,” ujar Wabup Suharsi usai Rapat Paripurna, Jum’at (14/10/2022).

Lebil lanjut, Suharsi menjelaskan bahwa hal lain yang mempengaruhi ketidakhadiran Pimpinan OPD adalah waktu yang sudah bukan jam kerja. Ia juga mengungkapkan bahwa ada beberapa Pimpinan OPD yang tidak mengetahui pelaksanaan rapat paripurna tersebut.

“Mungkin orang lain tidak tahu kalau disini rapat paripurna. Karena yang mereka tahu ini adalah Aula Panua. Mudah-mudahan ruang rapat DPRD bisa segera selesai dan yang hadis bisa lebih maksimal,” tutup Wabup Suharsi Igirisa. (rik)

Exit mobile version