Site icon WARTANESIA

Yuk Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar, Ada Doorprize Sepeda Motor dan Ratusan Hadiah Lainnya

WARTANESIA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato akan menggelar Jalan Sehat Berhadiah.

Kegiatan tersebut di targetkan akan diikuti oleh 2000 peserta yang terdiri dari kader, simpatisan, hingga masyarakat umum dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di sekretariat DPD II Golkar Pohuwato.

Hal tersebut merupakan kesepakatan panitia pelaksana dalam rapat yang digelar pada Jum’at (30/09/2022), yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Nasir Giasi, didampingi Sekretaris, Al-Amin Uduala.

“Selain diikuti oleh kader dan simpatisan Golkar, jalan sehat ini pula terbuka untuk masyarakat umum. Bagi mereka yang berminat ikut jalan sehat bisa mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Golkar dan akan diberikan kupon undian serta kaus,” kata Abdul Karim Pakaya yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana.

Hingga kini panitia pelaksana sedang mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan, termasuk sembako, kaos, hingga hadiah. Rencananya, kata Adbul Karim, kegiatan tersebut akan start di Sekretariat DPD II dan finish di Pantai Pohon Cinta.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Nasir Giasi mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan program nasional dan akan ditargetkan memecahkan rekor MURI dengan jumlah 10.000 (sepuluh ribu) peserta.

Khusus di Pohuwato, pihaknya akan melaksanaka jalan sehat ini semeriah mungkin. Sebab, akan dihiasi dengan ratusan hadiah dan doorprize hadiah utama adalah 1 unit motor. Tak hanya itu, kegiatan ini juga akan diisi dengan lomba lainnya.

“Jalam sehat ini akan dibanjiri hadiah. Kami menyiapkan ratusan doorprize untuk peserta dengan hadiah utama 1 unit motor. Insya Allah kegiatan ini sukses digelar tentunya dengan dukungan para pihak serta seluruh kader dan simpatisan partai Golkar,” pungkasnya. (rik)

Exit mobile version