Site icon WARTANESIA

Wujud Kepedulian, IWAPI Pohuwato Beri Bantuan Usaha di 3 Kecamatan

WARTANESIA – Menindaklanjuti salah satu programnya di bidang pemberdayaan, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pohuwato, menyerahkan bantuan modal usaha bagi sejumlah penjual nasi kuning di Kecamatan Marisa, Buntulia, dan Dengilo, pada Rabu (21/9/2022).

Dipimpin langsung oleh Ketua IWAPI Pohuwato, Jeanette Kilapong Mbuinga, penyerahan bantuan usaha ini turut dihadiri seluruh Anggota IWAPI Pohuwato.

“Hari ini kami turun menyerahkan bantuan usaha kecil bagi para perempuan, di Enam desa di Kecamatan Marisa, Buntulia, dan Dengilo,” ungkap Jeanette.

Bantuan ini kata dia, sebagai bentuk tindaklanjut program kerja IWAPI, dalam membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca pandemi covid-19.

“Usai pandemi covid yang dahsyat kemarin, semua sendi perekonomian lumpuh hingga sangat berdampak pada kelangsungan hidup masyarakat. Lewat program kerja ini, kami berharap sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat khususnya para ibu-ibu yang menjadi tulang punggung keluarga,” harapnya.

Usai penyerahan bantuan, IWAPI kemudian melakukan kunjungan ke rumah produksi minyak goreng, milik salah satu Anggota IWAPI Pohuwato. (Lan)

Exit mobile version