Site icon WARTANESIA

Kepergok Istri Bersama Wanita Lain, Begini Keterangan AL

WARTANESIA – AL (29) yang merupakan suami dari DW (33) akhirnya buka suara terkait video yang beredar di media sosial Facebook, dimana dirinya dipergoki sang istri sedang bersama perempuan lain di Hotel S, Kota Gorontalo, Minggu (21/08/2022) kemarin.

AL mengaku memang menginap di Hotel S dan melakukan check-in sekitar pukul 22.00 Wita. Namun, menurut pengakuannya, Ia menginap karena capek menempuh perjalanan dari Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, menuju Kota Gorontalo.

“Waktu itu kejadian memang betul saya check-in jam 10 malam. Kan saya posisinya dari Marisa ke Gorontalo,” jelas AL pada Wartanesia.id, Senin (22/08/2022).

AL juga mengaku memiliki hubungan dengan DA (32), perempuan yang bersama dirinya di Hotel S. Akan tetapi, kata AL, hubungan keduanya akhirnya kandas karena diketahui oleh sang istri beberapa bulan lalu.

“Begitu ketahuan, sudah tidak ada hubungan lagi. Begitu saya ke Gorontalo, saya hubungi dia (DA), saya telepon. Sebagai mantannya saya, saya mau minta maaf atas kejadian yang dilakukan istri saya kepada dia, karena kemarin-kemarin istri saya sempat posting di Facebook,” terang AL.

Sebelum pertemuan keduanya berlangsung, DA sempat bertanya kepada AL, tentang maksud dan tujuannya datang ke Kota Gorontalo.

“Ditanya begitu, saya jawab bahwa saya ada keperluan mau mengurus berkas dan surat keterangan vaksinasi, soalnya saya akan memasukan berkas lamaran kerja di salah satu perusahaan,” lanjutnya.

DA lantas menyetujui ajakan pertemuan dari AL. DA lalu menjemput AL di depan Hotel S. Keduanya lalu pergi mencari makanan sambil bercerita tentang masalah yang sebelumnya.

“Masalah kerenggangan rumah tangga saya dengan istri saya. Karena saya sudah pernah bermohon untuk bisa balikan lagi dengan dia (DW). Cuma memang responnya sudah tidak mau dan tetap ingin cerai,” jelas AL lagi.

AL berkata bahwa sejak 2 bulan lalu dirinya dan DW sudah pisah ranjang.

Pertemuan AL dan DA berlangsung sekitar pukul 22.00 hingga 03.00 dini hari di Taman Buladu, Kota Gorontalo.

“Tiba jam 3 Subuh, dia (DA) berkata mau pulang, tapi saya bilang jangan. Karena posisinya rumanya dia jauh. Jadi karena saya tidak mau dia terjadi apa-apa, saya ajak dia untuk istrahat di penginapannya saya,” tutur AL.

Namun siapa sangka, satu setengah jam keduanya berada dalam kamar, sekitar pukul 04.30 Wita, DW akhirnya datang bersama dua orang temannya dan anggota kepolisian untuk menggerebek AL dan DA.

“Tapi saat dia (DW) menggerebek saya, posisinya saya sedang mengenakan pakaian lengkap, begitu juga DA,” pungkasnya. (rik)

Exit mobile version