Site icon WARTANESIA

Intip Yuk Kemeriahan HUT ke-32 Smansamar

WARTANESIA – Semarak Kemerdekaan ke-77 yang dirangkaikan dengan HUT ke-32 SMA Negeri 1 Marisa berlangsung meriah dan dipenuhi dengan penampilan unik dari para siswa.

(Putra & Putri SMA Negeri 1 Marisa 2022-2023)

Sejak dicanangkan pada 15 Agustus 2022, SMA Negeri 1 Marisa sudah melaksanakan beragam kegiatan, mulai dari jalan sehat guru dan siswa, olahraga, pameran seni rupa, dan pentas seni budaya.

(Jalan Sehat Guru dan Siswa)

Hingga pada puncak kegiatan HUT ke-32, Senin (22/08/2022), kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan Putra dan Putri SMA Negeri 1 Marisa tahun 2022-2023. Kegiatan lainnya yang digelar adalah launching Sanggar Seni Maleo, dan lomba gerak jalan antar kelas yang akan diikuti oleh kelas 10, 11, hingga 12.

(Pentas Seni Sanggar Maleo)

Kepala SMA Negeri 1 Marisa, Zikrun Punuh berharap, kedepan sekolah yang Ia pimpin tersebut dapat lebih maju dari segi akademik maupun non-akademik.

(Tarian Modern Sanggar Seni Maleo)

“Fokus kami saat ini adalah bagaimana meningkatkan disiplin dan nilai karakter daripada peserta didik. Ini yang menjadi harapan kami kedepan, dan akan dilaksanakan,” terang Zikrun.

(Tarian Tradisional Sanggar Seni Maleo)

Hari ini juga, kata Zikrun, pihak sekolah secara resmi menerima kembali 14 siswa yang telah selesai menjalankan tugas sebagai Paskibraka tahun 2022 tingkat Kabupaten Pohuwato, dan 1 siswa sebagai Paskibraka tingkat Provinsi Gorontalo.

(Penerimaan Anggota Paskibraka SMA Negeri 1 Marisa)

“Kami akan berikan reward berupa beasiswa kepada mereka yang barus saja menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka baik tingkat kabupaten maupun provinsi,” tutupnya. (rik)

Exit mobile version