Site icon WARTANESIA

Raih Penghargaan Lagi, Pohuwato Sabet 2 Rekor dari BKN

WARTANESIA – Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali meraih penghargaan dari Badan Kepegewaian Negara (BKN) Award 2022. Penghargaan yang diserahkan oleh Plt. Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana ini diterima Bupati Pohuwato yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan, Supratman Nento, Jum’at, (12/08/2022).

Diketahui, untuk BKN Award 2022 total ada 10 penghargaan dari BKN Award yang diterima Provinsi Gorontalo termasuk di dalamnya kabupaten/kota.

Penghargaan tersebut diserahkan pada kegiatan Forum Komunikasi Kepegawaian Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Ballroom Hotel Aston Gorontalo.

“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan dan apresiasi dari BKN atas apa yang telah kita capai saat ini khususnya dalam aspek pengelolaan SDM aparatur,” ungkap Supratman mengutip penyampaian Bupati Saipul.

Supratman Nento menjelaskan, dari 10 penghargaan BKN Award yang diraih oleh Provinsi Gorontalo, 2 di antaranya disabet Kabupaten Pohuwato, yakni kategori penerapan pemanfaatan data-sistem informasi dan cat serta pada kategori implementasi manajemen ASN terbaik secara nasional. (rik)

Exit mobile version