Site icon WARTANESIA

Gawat Nih! Anggota DPRD Pohuwato Ancam Bakar Gedung DPRD

Suryaharto Polumulo (lingkaran merah) ditenangkan oleh rekannya, saat mengamuk di Gedung DPRD Pohuwato, Jumat (12/8/2022).

WARTANESIA – Salah satu Anggota DPRD Pohuwato, Suryaharto Polumulo, mengancam bakal membakar Gedung DPRD Pohuwati pada Jumat (12/8/2022).

Dirinya berang, karena tuntutan masa aksi tidak diseriusi oleh DPRD Pohuwato. Tidak main-main, jika tuntutan pada demo yang dilakukannya bersama sejumlah warga Desa Buntulia Barat diabaikan DPRD, dirinya bakal bakar DPRD.

“Ada apa ini, kenapa DPRD tak kunjung menindaklanjuti kasus itu”, teriak Suryaharto, yang membuat sejumlah pegawai keluar dari ruang kerja di gedung tersebut.

Mendengar kelekar suara itu, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi pun turun tangan. Sambil menenangkan, Nasir menuntun Suryaharto masuk ke ruang sidang.

Bukannya tenang, Suryaharto malah berteriak dan terlihat melepas rangkulan Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, bahkan hingga kupiah Ketua DPRD itu jatuh terhempas imbas tepisan Suryaharto.

Menurut Suryaharto, berdasarkan hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah Kabupaten Pohuwato, persoalan dugaan korupsi di Desa Buntulia Barat sudah dangat jelas. Sehingganya DPRD patut untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

“Kalau sampai tidak ada tindaklanjut dari DPRD, nanti liat, saya akan bakar ini kantor, ” teriak Suryaharto dengan nada tinggi. (Lan)

Exit mobile version