Site icon WARTANESIA

Pilkades Serentak Sukses Digelar, Pemkab Pohuwato : Terima Kasih TNI-Polri

Foto bersama Bupati Pohuwato, Kapolda Gorontalo, Kasrem 133 NWB, dan masyarakat, saat melakukan peninjauan TPS Pilkades di Pohuwato, Rabu(10/9/2022).

WARTANESIA – Pelaksanaan Pilkades serentak di 62 desa se-Kabupaten Pohuwato, yang digelar Rabu (10/8/2022) telah usai. Meski sempat menimbulkan polemik berkaitan regulasi, Pilkades serentak sukses digelar.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Arman Mohamad, menyampaikan ungkapan syukur atas terselenggaranya Pilkades aman dan damai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, kami menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan Pilkades serentak yang berlangsung lancar, aman dan suskses,” kata Arman kepada media ini pada Rabu (10/8/2022) malam.

Sekda Pohuwato, Iskandar Datau bersama Asisten Pemkesra, Arman Mohamad (topi hitam) saat melakukan peninjauan di sejumlah TPS Pilkades di Kabupaten Pohuwato. (Istimewa)

“Hal ini berkat sinergitas semua unsur penyelenggara termasuk dukungan penuh dari Pihak TNI dan Polri. Kami mengucapkan selamat menyambut  pemimpin hasil pilihan rakyat yang akan mengemban amanah membangun desa. Semoga dapat bersinergi dengan baik dengan masyarakat, mewujudkan Pohuwato yang lebih baik ke depannya,” harap mantan Camat Paguat ini.

Untuk diketahui, total ada sebanyak 62 desa dari 101 desa dan 3 keluarahan di Kabupaten Pohuwato, yang menggelar Pilkades serentak pada Rabu (10/8/2022).

Jalannya pelaksanaan Pilkades pun mendapatkan pengawasan dan pengamanan dari aparat TNI dan Polri. (Lan)

Exit mobile version