Site icon WARTANESIA

Mengaku Tak Tidur Semalaman, Nasir Hadiri Semarak 1 Muharam di Paguat

WARTANESIA – Ada pemandangan yang tidak biasa dalam pelaksanaan Semarak 1 Muharam 1444 Hijriah di Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, pada Sabtu (30/07/2022).

Hal itu terlihat dari kondisi fisik Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, yang tampak letih dan lesu. Hal ini tentu bertolak belakang dengan pribadi Nasir yang dikenal powerfull dan selalu memancarkan kharisma dalam setiap menghadiri kegiatan-kegiatan sosial.

Ketika dikonfirmasi oleh Wartanesia.id, Nasir mengaku bahwa beban kerja yang tinggi beberapa waktu lalu membuat dia tidak bisa beristrahat maksimal. Bahkan, Nasir mengaku bahwa dirinya belum tidur sejak tadi malam.

“Sekitar 75% pekerjaan kami itu berada diluar rumah, jadi waktu istrahat sangat terbatas. Sejak semalam saya belum tidur karena beberapa tugas yang harus diselesaikan, akan tetapi itu tidak jadi alasan untuk tidak menghadiri kegiatan sakral pada hari ini,” jelas Nasir dengan nada sayup.

“Permohonan maaf untuk anak dan istri, karena hari libur seperti ini seharusnya kita bersama-sama bersantai dalam rumah, namun karena tugas dan tanggung jawab, maka kebersamaan tersebut kita urungkan,” lanjutnya.

Nasir kemudian menekankan bahwa tidak ada kata bosan ataupun lelah dalam mengurus rakyat, apalagi dalam kegiatan yang memang membutuhkan kehadirannya sebagai Ketua DPRD Pohuwato.

“Tidak ada kata lelah dan bosan. Selagi kaki masih dapat berdiri tegak diatas tanah, maka kegiatan dan undangan apapun pasti saya upayakan hadir,” pungkasnya. (rik)

Exit mobile version