Site icon WARTANESIA

Jangan Lewatkan, Kick Off Open Tournament Ar-Rumi Cup Digelar Besok

WARTANESIA – Bagi para pencinta olahraga bulu tangkis atau Badminton, jangan lewatkan setiap pertandingan yang disajikan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-2, Persatuan Ar-Rumi Badminton Club yang bakal dimulai Kamis (2/5/2022) besok.

Total ada sebanyak 64 peserta yang bakal bertanding memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp.55 juta ini. “Ganda dewasa lokal Pohuwato ada 22, ganda dewasa Provinsi Gorontalo 32, dan ganda dewasa umum itu 16,” ungkap Ketua Panitia HUT kedua Ar-Rumi Badminton Club, Rudiyanto Katili, Rabu (1/5/2022).

“Pesertanya dari Pohuwato, Provinsi Gorontalo, hingga Ibu Kota Jakarta. Yang dari Jakarta itu sudah tiba. Jadi besok itu kick off Pukul 13 atau jam 1 siang waktu Pohuwato,” sambungnya.

Rudiyanto mengungkapkan, selain dapat menyaksikan secara langsung, warga juga dapat menyaksikan setiap pertandingan lewat live streaming. “Selain bisa datang langsung, juga bisa lewat live streaming yang linknya nanti akan kita publish. Di sini juga ada live music. Semua yang datang nanti bisa menikmati soft drink yang kita siapkan secara gratis,” jelasnya.

Untuk diketahui,, kegiatan berskala nasional dengan total hadiah sebesar Rp. 55.000.000., (Lima puluh Lima juta Rupiah) ini rencananya akan dilangsungkan dari tanggal 2 sampai 5 Juni 2022 nanti.

Adapun kategori yang akan dibuka pada kejuaraan ini yakni, ganda putra open umum (non Pelatnas aktif), ganda putra dewasa se-Provinsi Gorontalo, dan ganda putra dewasa open Pohuwato.

Open Torunament ini rencananya akan dipusatkan di Ar-Rumi Badminton Hall, Pohuwato. (Adv)

Exit mobile version