Site icon WARTANESIA

Muscam Tuntas, Ini Daftar 13 DPK Golkar se-Pohuwato

(Ketua Bappilu Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga - Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi)

WARTANESIA – 13 Kecamatan se-Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, tuntas menggelas Musyawarah Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK). Pelaksanaan musyawarah ditutup oleh 2 (dua) kecamatan, yakni Kecamatan Buntulia dan Duhiadaa.

Berlangsung di Desa Padengo, Kecamatan Duhiadaa, Jum’at (29/04/2022), Muscam tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bappilu DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, Sekretaris DPD II Golkar Pohuwato, Al-amin Uduala dan sejumlah anggota legislatif Partai Golkar.

Ketua Bappilu Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Muscam yang dilakukan oleh DPD II Golkar Pohuwato, dibawah pimpinan Nasir Giasi.

“Apa yang dilakukan sungguh sangat luar biasa, apalagi di bulan suci Ramadhan semuanya sudah dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana apa yang menjadi kewajiban dalam adat-istiadat Partai Golkar yakni lebih mengedepankan musyawarah dan mufakat untuk menetapkan ketua terpilih Partai Golkar di 13 kecamatan,” jelas Syarif yang merupakan Mantan Ketua DPD II Golkar Pohuwato.

Dengan berakhirnya Muscam di 13 Kecamatan tersebut, maka lengkap sudah nahkoda baru pimpinan Partai Golkar di tingkatan kecamatan. Berikut daftar nama pimpinan DPK Partai Golkar di 13 kecamatan se-Kabupaten Pohuwato :

  1. DPK Dengilo, Ismail Samarang.
  2. DPK Paguat, Ismail Abas.
  3. DPK Marisa, Hendrik Abubakar.
  4. DPK Buntulia, Erna Giasi.
  5. DPK Duhiadaa, Abd. Rajik Mbuinga.
  6. DPK Patilanggio, Julik Hamsah.
  7. DPK Randangan, Ambran Gaga.
  8. DPK Taluditi, Muliono.
  9. DPK Wanggarasi, Hamid Djamu.
  10. DPK Lemito, Fardiyanto Mohi.
  11. DPK Popayato Timur, Jeni Ema Tulung.
  12. DPK Popayato, Epin Bahutala.
  13. DPK Popayato Barat, Risno Thalib. (Rik)
Exit mobile version