Polres Pohuwato Serahkan Bantuan Pangan Bagi Nelayan, PKL dan Warung Kecil

WARTANESIA – Sebanyak 7449 warga Pohuwato bakal menerima bantuan pangan dari Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato.

Bantuan yang diserahkan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300.000 per penerima bantuan tersebut penyerahannya dilakukan di Mapolres Pohuwato, pada Selasa (26/4/2022).

banner 468x60

“Penyerahannya ditandai kemarin di Mapolres. Nanti selanjutnya akan disalurkan lewat kantor Polsek masing-masing kecamatan. Adapun kriteria penerima yakni nelayan, pedagan kaki lima atau PKL, dan warung-warung kecil,” ungkap Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH., Rabu (27/6/2022).

“Jadi penerima ini sudah sesuai data yang kami terima dari pemerintah dan telah dilakukan verifikasi. Terbanyak itu dari wilayah barat meliputi Lemito, dan Popayato cs. Itu dari total tujuh ribuan, sekitar seribu lima ratusan dari sana,” sambungnya.

Joko menambahkan, bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari pemerintah, di mana kepolisian ditunjuk sebagai pelaksana.

“Kami targetkan penyerahan bantuan ini dapat diselesaikan sebelum lebaran Idul Fitri. Kami berharap kepada penerima, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” tukas Joko. (Lan)

banner 468x60