Site icon WARTANESIA

2 Warga Bolmut Cekcok di Tambang Pohuwato, 1 Kena Bacok

(Ilustrasi)

WARTANESIA –  Peristiwa berdarah di lokasi pertambangan emas Gunung Pani, Desa Hulawa  Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, kembali terjadi pada Kamis (21/4/2022).

Seorang warga asal Kabupaten Bolmut, PS (38), menjadi korban penganiayaan rekannya sendiri inisian UB, dengan menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, lengan kiri PS nyaris putus akibat tebasan senjata tajam milik pelaku. “Kasus ini sudah kita tangani. Terduga pelaku saat ini masih dalam proses pengejaran karena usai melakukan aksinya, langsung melarikan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Pohuwato,IPTU Arie Yos.

https://localhost/warta/2022/04/22/bukan-bolmut-peristiwa-berdarah-tambang-pohuwato-libatkan-2-warga-biluhu/

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil didapat media ini, korban dan pelaku merupakan rekan kerja dan tinggal 1 tenda di lokasi pertambangan tersebut.

Terjadinya pertikaian tersebut diduga adanya kesalahpahaman antar korban dan pelaku. Dimana korban dan pelaku sempat cekcok terkait permasalahan pembagian hasil emas yang diperoleh dilokasi tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, korban saat ini telah dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Gorontalo, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bumi Panua Pohuwato. (Lan)

Exit mobile version