Site icon WARTANESIA

Ditinggal Bukber dan Sholat, Motor Arifin Digasak Pencuri

WARTANESIA – Nasib sial menimpa Arifin Usman, seorang karyawan koperasi di Pohuwato. Niat hati ingin berbuka puasa dan sholat berjamaah, Arifin malah kehilangan sepeda motor miliknya.

Peristiwa yang dialami Arifin tersebut sekaligus memperpanjang track record pencurian sepeda motor di Pohuwato. Meski di bulan suci Ramadhan, tak sedikitpun mengurungkan niat pelaku pencurian untuk beraksi.

Kejadian yang dialamo Arifin terjadi di tempat yang terkesan ramai, yaitu di parkiran salah satu masjid yang berdekatan dengan Pasar Tradisional Marisa.

”Itu motor ada parkir dihalaman masjid dan paling depan lagi. Kebiasaanya suami memang jika ke masjid, motornya tidak pernah dikunci stir,” jelas Endang Lamusu, yang merupakan istri Arifin, Sabtu (16/04/2022).

Menurut Endang, suaminya baru menyadari sepeda motor bernomor polisi DM 3499 BJ miliknya itu raib saat hendak mau pulang ke rumah.

”Jadi pas selesai sholat dan mau pulang motornya sudah tidak ada. Suami saya sudah tanya sana sini tapi tidak ada yang lihat. Saya dan suami sudah melaporkan hal ini ke polres. Semoga bisa segera ditemukan,” harap Endang.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini masih berusaha mengkonfirmasi kejadian ini ke pihak kepolisian Polres Pohuwato. (Rik)

Exit mobile version