Site icon WARTANESIA

Diskominfo Terbanyak Ikuti Pendaftaran Pimpinan Tinggi Pratama Pohuwato

WARTANESIA – Sebanyak 22 orang pejabat eselon III golongan 4, dan juga pejabat fungsional ahli madya, mengikuti seleksi berkas Form Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pohuwato Tahun 2022, pada Kamis (10/3/2022).

Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pohuwato, seleksi berkas tersebut dilakukan oleh Tim Panitia Pelaksana dari perguruan tinggi Universitas Negeri Gorontalo, dan BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) perwakilan Provinsi Gorontalo.

Kepala BKPPD Pohuwato, Supratman Nento mengatakan bahwa, pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Pohuwato Tahun 2022, paling banyak diikuti oleh pejabat Diskominfo dan Statistik Pohuwato.

Kepala BKPPD Pohuwato, Supratman Nento.

“Paling banyak dari Diskominfo dan Statistik Pohuwato. Ada 14 orang. 1 orang dari Kabupaten Gorontalo, dan sisanya dari sejumlah OPD di Pohuwato. Alhamdulillah semua pendaftar lulus berkas. Selanjutnya tanggal 17 Maret nanti ujian,” ungkap Supratman.

“Sementara untuk penyampaian laporan hasil seleksi kepada PPK/Bupati itu tanggal 21 Maret, setelah itu penyampaian hasil akhir seleksi ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) itu tanggal 22 Maret, dan Penetapan/pelantikan JPT itu tanggal 29 Maret ini,” bebernya.

Adapun ke-22 pejabat nantinya akan diseleksi untuk menempati 7 posisi jabatan yakni;
1. Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia.
2. Kepala Dinas Kesehatan.
3. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik.
4. Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman.
5. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah.
6. Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi.
7. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (Lan)

Exit mobile version