Site icon WARTANESIA

Sowan ke Bupati, Ini yang Dilakukan KPU Pohuwato

WARTANESIA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Pohuwato, dan disambut langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi oleh Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Selasa (11/01/2022).

Selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga perkenalan terhadap Sekretaris KPU Pohuwato yang baru, Sukri Hala, SH.

Bupati Saipul menyambut baik kunjugan silaturahmi dari KPU pohuwato, terutama perkenalan kepada Sekretaris KPU yang baru.

“Semoga dengan adanya Sekretaris ini bisa menambah semangat bersama, apalagi Sekretaris ini dari Provinsi Gorontalo. Kemudian untuk silaturahmi tentu penting bagi kita dalam menjaga hubungan sesama manusia, terlebih bagi sekretaris KPU itu sendiri,” ucap Bupati.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Pohuwato yang telah sama-sama dengan ASN Pohuwato dalam menjalankan Tugas dan Fungsi di KPU itu sendiri, semoga kinerja mereka selama di KPU bernilai ibadah.

Rinto W. Ali selaku Ketua KPU mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutan baik yang dilakukan oleh Bupati serta Sekda Pohuwato

Selanjutnya, Rinto Ali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah atas dukungan personil ASN sejumlah 5 orang yang telah mengabdi di KPU Pohuwato yang pada bulan Desember 2021 sudah dikembalikan lagi ke Pemda.

“Ia, mereka (lima ASN) itu mengabdi dalam kurun waktu 4 sampai 5 tahun bahkan ada lebih dari 7 tahun di KPU pohuwato. Karena adanya aturan internal yang mengharuskan bahwa untuk KPU Lohuwato harus organik semua sesuai edaran Sekjen. Maka bentuk apresiasi itu kami sampaikan yang Alhamdulillah diterima dengan baik. Di KPU pohuwato untuk personalianya itu organik semua termasuk Sekretatis KPU dari Provinsi Gorontalo,” pungkas Rinto Ali. (Wan/Rik)

Exit mobile version