Site icon WARTANESIA

Usai Muscam, Bupati Saipul Berharap DPK KNPI Randangan Bersinergi Membangun Daerah

WARTANESIA – Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Randangan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) periode 2021-2024, Minggu (09/01/2022).

Muscam tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ketua DPD KNPI Pohuwato, Fahmi Mopangga, Camat Randangan, Saharudin Saleh, Dewan Pembina DPK KNPI Randangan, Al-Amin Uduala, serta Kepala Desa se-Kecamatan Randangan.

Mengawali sambutannya Bupati Saipul mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Muscam kali ini, semoga muscam ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan baik untuk kita bersama.

Saipul berharap agar kedepan pengurus DPK KNPI Randangan mampu bersinergi dan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Pohuwato, khususnya dalam mewujudkan Pohuwato yang sehat, maju dan sejahtera.

Siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua DPK KNPI Randangan diharapkan dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya.

“Setelah terpilihnya Ketua DPK yang baru, tidak boleh terpecah belah atau terkotak-kotak, siapapun yang kalah harus mendukung dan saling bekerjasama dengan Ketua DPK yang terpilih demi memajukan organisasi ini,” harap Bupati Saipul Mbuinga.

Selanjutnya Ketua DPD KNPI Pohuwato, Fahmi Mopangga menjelaskan, DPK KNPI Randangan adalah yang pertama di 13 Kecamatan yang menggelar Muscam.

Seluruh KNPI Kecamatan diinstrusikan menggelar pelaksanaan muscam untuk tenggang waktu dari Desember 2021 sampai Februari 2022.

“Alhamdulillah hari ini gerakan pemuda di kecamatan randangan menggelar muscam DPK KNPI Randangan. Dengan harapan pemuda di randangan untuk hadir menjadi mitra pemerintah, menjadi alat kontrol untuk pemerintah,” pungkas Fahmi.

Exit mobile version