Site icon WARTANESIA

Sudah Lewat Target, Vaksinator Pohuwato Diapresiasi Bupati

WARTANESIA – Target 70% vaksinasi nasional saat ini sudah dapat terlampaui untuk wilayah Kabupaten Pohuwato. Meskipun begitu pelaksanaan vaksinasi masih tetap berlanjut.

Atas kerja keras ini Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga sangat mengapresiasi kinerja vaksinator dalam menjalankan tugas menyelamatkan masyarakat dari wabah Covid-19.

Hal ini Ia sampaikan dihadapan vaksinator Kecamatan Randangan usai menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) di Aula Kantor Camat Randangan.

Bupati Saipul Mbuinga mengatakan progres vaksinasi di Pohuwato terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk membantu masyarakat terhindar dari virus corona yang hingga saat ini masih tetap ada di daerah kita tercinta.

Saipul berharap semoga usaha yang dilakukan ini beroleh hikmah yang besar terutama untuk daerah ini agar dijauhkan dari bencana non alam.

Terakhir Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan, memasuki awal tahun 2022 pemerintah masih tetap melakukan vaksinasi, karena di masa pandemi vaksin menjadi sebuah yang diharuskan dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat.

Untuk itu Ia mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin dipersilahkan, karena ini adalah anjuran pemerintah dalam melindungi masyarakat dari virus Covid-19 ini. (Wan/Rik)

Exit mobile version