Site icon WARTANESIA

‘Bruukk’, Ibu di Paguat Tertimpa Pohon

WARTANESIA – Seorang warga Desa Buhu Jaya, Kecamatan Paguat, Hasnawati Albakir (49), terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Paguat pada Rabu (3/11/2021). Hasna kritis usai mengalami kecelakaan tertimpa pohon, di ruas Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Siduan, Paguat.

Dari sejumlah informasi yang dirangkum awak media ini, sekitar pukul 8.00 WITA, Hasnawati saat itu tengah mengendarai kendaraan sepeda motor jenis matic. “Sekitar jam delapan itu Torang kaget pak tiba-tiba ada bunyi ‘Brukk’. Ternyata pohon roboh pas kena ibu itu (Hasnawati, red_). Sudah dilarikan ke Puskesmas Paguat,” kata salah satu warga setempat, Salimin.

Kapolsek Paguat, IPTU Yunus Miradji, SH., mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi jelas terkait kejadian tersebut. “Ya benar ada kecelakaan itu. Namun saya masih menunggu data dari lapangan terkait kronologi,” kata Yunus.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Paguat, Hendrik Husain mengungkapkan bahwa, korban rencananya bakal dirujuk ke RSBP (Rumah Sakit Bumi Panua) Pohuwato. “Kondisinya lemah. Mungkin pengaruh benturan di bagian kepala. Rencana mau dirujuk,” ungkap Hendrik. (Lan)

Exit mobile version