Site icon WARTANESIA

Trader Dermawan Rahmat Ambo, Beri Sepeda Motor dan Uang Tunai ke Shevia Puspita Sari

WARTANESIA – Seorang trader asal Kabupaten Boalemo, Rahmat Is Ambo, memberikan bantuan 1 unit sepeda motor, kepada Shevia Puspita Sari, mantan Paskibraka Nasional asal Kabupaten Pohuwato, tahun 2021.

Penyerahan 1 unit sepeda motor tersebut dilakukan oleh Rahmat Is Ambo, di kediaman Shevia di Desa Mekarti Jaya, Kecamatan Taluditi, pada Senin (20/9/2021).

“Ini merupakan salah satu program saya karena saya diberikan rejeki atau berkah dari trading, maka saya ada prinsip terus berbagi kepada masyarakat Gorontalo, termasuk Pohuwato,” ungkap Rahmat.

“Dan program hari ini, saya memberikan satu unit motor Honda Scoopy, kepada siswa mantan Paskibraka Nasional 2021. Ini sebagai bentuk apresiasi saya karena saya mantan Paskibra Nasional 2003 mewakili Gorontalo, pertama mewakili Kabupaten Boalemo Pohuwato,” lanjutnya.

Berangkat dari hal itu, Rahmat merasa terpanggil untuk membantu. “Jadi saya merasa terpanggil untuk memberikan  reward, dan itu menjadi suport dan motivasi dia agar dia sekolah nya lebih semangat,” ujarnya.

Tidak hanya sepeda motor, pada kesempatan tersebut, trader dermawan ini juga memberikan uang tunai sebesar Rp 25 juta, kepada kedua orang tua Shevia.

“Yang bantuan tadi itu saya tersentuh pada saat di rumah nya, ya kondisinya memprihatinkan, jadi di samping saya memberikan satu unit motor, saya juga memberikan  bantuan uang tunai 25 juta rupiah kepada orang tuanya,” kata Rahmat.

Sementara itu, Shevia Puspita Sari, mengaku berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Rahmat Is Ambo.

“Atas nama kedua orang tua saya, saya mngucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kak Rahmat dan Istri, yang sudah jauh-jauh datang ke rumah saya. Semoga Allah membalas semua kebaikan kak Rahmat dan keluarga,” ucap Shevia. (Tim)

Exit mobile version