Site icon WARTANESIA

Sambil Terisak, Fatma Niode Sampaikan ini ke Bupati Saipul

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Isteri, Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa, saat mengunjungi Fatma Niode, di Kota Gorontalo.

WARTANESIA – Perkembangan kesehatan Fatma Niode (63), warga Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa, pasca operasi pengangkatan tumor di bagian wajahnya oleh pihak Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, pada beberapa waktu lalu, kian membaik.

Perjalanan Fatma Niode hingga dioperasi, tidak lepas dari perhatian penuh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Setelah kurang lebih 20 tahun menderita tumor, Fatma akhirnya dapat hidup normal usai dioperasi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati (Saipul A. Mbuinga), yang sudah membantu saya sampai saya bisa dioperasi. Saya tidak bisa membalas semua selain dengan doa. Semoga Allah membalas kebaikan beliau,” ujar Fatma Niode, sambil sesekali menahan isak tangis di hadapan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Isteri, Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa, saat keduanya datang di tempat tinggal sementara Fatma Niode di Kota Gorontalo, Senin (6/9/2021).

Baca berita terkait :

Lansia yang hidup sebatang kara ini pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini. “Kepada pemerintah, dinas kesehatan, dan orang yang sudah ikhlas mendonorkan darahnya, hingga masyarakat, terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah membalas kebaikannya, diberi umur panjang dan kesehatan,” tutur Fatma.

Usai kunjungannya itu, Saipul A. Mbuinga, mengatakan bahwa, kondisi Fatma Niode sudah semakin membaik. “Saat ini beliau masih menjalani rawat jalan, dengan ketentuan rutin melakukan kontrol. Alhamdulillah sudah semakin membaik. Insha Allah, atas ijin dokter, dalam waktu yang tidak lama lagi, beliau sudah bisa kembali ke rumahnya di Pohuwato,” kata Saipul.

“Mohon doanya dari semua masyarakat. Semoga beliau diberi kesehatan dan kembali menjalankan aktifitas normal seperti biasa,” tutup Bupati Saipul. (Lan)

Exit mobile version