Site icon WARTANESIA

HUT ke-6 AJP, Berbagi Bersama Warga dan Santri Masjid 3M

Ketua AJP, Jundi Dai saat memberikan bingkisan paket kepada warga sekitar Masjid 3M.

WARTANESIA – Bersama pengurus dan santri Masjid 3M (Modern, Munzalan, Mubarokan), puluhan wartawan menggelar peringatan hari jadi yang ke-6 Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP), pada Minggu (22/8/2021).

Bertempat di Masjid 3M, Dusun Bakia Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, agenda ini turut diisi dengan ceramah agama, oleh Ustadz Kasim Badoe, dan juga pembagian paket bingkisan kepad seluruh jamaah yang hadir.

Ketua AJP, Jundi Dai mengatakan bahwa, dipilihnya Masjid 3M sebagai tempat pelaksanaan peringatan HUT AJP karena masjid tersebut memiliki konsep yang berbeda dari masjid pada umumnya.

“Masjid 3M sangat menarik menurut kami. Meki bangunannya hanya berukuran 7×7 meter. Tapi di tempat ini, tidak pernah sepi. Setiap waktu Sholat selalu ramai. Ada juga pusat pemnelajaran agama di sini. Dan yang paling menarik kami adalah konsepnya,” ungkap Jundi.

Peringatan HUT AJP di Masjid 3M, diisi dengan ceramah agama oleh UStadz Kasim Badoe.

“Di Masjid 3M, selain punya program  mengajak orang bersedekah lewat program Gerakan Infak Beras, di masjid ini juga yang kami dengar, punya program bagi masyarakat pengangguran, di mana para pencari kerja, akan difasilitasi hingga mendapatkan pekerjaan, dan masih banyak lagi. Ini patut didukung oleh semua pihak,’ tukas Jundi Dai.

Sementara itu, Pengurus Masjid 3M, Haris Maku, mengaku berterima kasih. “Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua dan segenap pengurus AJP, yang telah memilih Masjid 3M, tidak hanya sebagai lokasi pelaksanaan HUT AJP, namun juga ikut berbagi bersama santri dan masyarakat di sekitar masjid. Insha Allah AJP makin sukses dan eksis di masa yang akan datang,” harap Haris Maku. (Lan)

Exit mobile version