Site icon WARTANESIA

Tiba di Gorontalo, Shevia Puspita Sari Disambut Suka Cita

Shevia Puspita Sari (Dispora Pohuwato)

WARTANESIA – Sukses menjalankan tugas sebagai bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Kepresidenan di Jakarta, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2021, Shevia Puspita Sari, kini tiba di Provinsi Gorontalo.

Kedatangan putri terbaik asal Pohuwato di Bandara Jalaludin Gorontalo ini, disambut suka cita. “Alhamdulillah, adik Shevia tiba dengan selamat hari ini, dalam kondisi sehat. Insha Allah, dari Bandara, akan ada iring-iringan menuju Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. Di sana, Shevia akan disambut oleh Bapak Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie,” ungkap Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Disporapar Pohuwato, Saharudin Saleh, Sabtu (21/8/2021).

Saharudin menambahkan, rencananya, Shevia akan menginap selama satu malam, sebelum kemudian bertolak menuju Pohuwato. “Shevia akan nginap dulu semalam. Besok (Minggu/22/8/2021) pagi, kami dari Dispora, bersama adik Shevia akan menuju Pohuwato,” ungkapnya.

“Di Pohuwato, Shevia akan disambut secara adat oleh Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Pohuwato, di Rumah Dinas Bupati. Di Pohuwato juga rencananya adik Shevia akan tidur semalam lalu menuju Taluditi, tepatnya di Desa Mekarti Jaya, di rumah kedua orang tuanya,” sambung Saharudin.

“Kami bangga, Shevia adalah putri terbaik daerah, yang membawa harum nama Pohuwato. Insha Allah, keberhasilan dan prestasi Shevia, akan menjadi pemantik bagi generasi muda Pohuwato, sehingga akan lahir Shevia Pohuwato selanjutnya,” harapnya.

Shevia Puspita Sari, merupakan salah satu dari dua perwakilan Provinsi Gorontalo, yang berhasil terpilih menjadi Paskibraka tingkat Nasional, pada peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021, di Istana Negara. (Lan)

Exit mobile version