Site icon WARTANESIA

Alhamdulillah, 33 Milyar Rupiah dari Dana PEN, Untuk Jalan Wanggarasi-Taluditi

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, didampingi Kepala Dinas PU Pohuwato, saat berada di Dinas PU Provinsi Gorontalo. (iwan)

WARTANESIA – Ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Wanggarasi dan Kecamatan Taluditi, bakal segera mendapat anggaran besar dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, melalui anggaran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), sebesar Rp. 33 Milyar.

“Ia, angaran itu masuk di dana PEN usulan Provinsi Gorontalo. Anggarannya sangat besar, luar biasa itu,” ungkap Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, usai melakukan pertemuan dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Gorontalo, Jum’at, (13/8/2021).

Selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, khusunya Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

“Bantuan ini tidak lepas dari kerja Pak Gubernur Rusli Habibie, serta memberikan perhatian untuk pembangunan jalan di Pohuwato, lebih khusus ruas jalan Wanggarasi-Taluditi. Insyaallah kedepan anggaran untuk Lohuwato bisa bertambah lagi,” tukas Suharsi. (wan)

Exit mobile version