Site icon WARTANESIA

Di Konsolidasi Gorut, Hamzah Sidik Sebut Syarif Mbuinga Paripurna, Ini Alasan Dibaliknya

Kolase Foto Hamzah Sidik (Kuning), dan Syarif Mbuinga. (Dok Istimewa)

WARTANESIA – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik mengatakan bahwa, sosok Syarif Mbuinga merupakan sosok paripurna. Ini dikatakan oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorut tersebut itu, saat melakukan konsolidasi bersama perwakilan sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) partai Golkar se-Gorontalo Utara, pada Sabtu (31/7/2021) malam, yang turut dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali.

Kalimat ‘paripurna’ menurut Hamzah, pantas disematkan kepada Syarif Mbuinga. Sebab, ia menilai, Syarif merupakan contoh politikus yang patut menjadi contoh bagi semua Kader Golkar di Provinsi Gorontalo.

“Beliau (Syarif Mbuinga), sangat luar biasa. Beliau punya karakter saling membesarkan. Punya pengalaman sebagai Anggota DPRD Provinsi, pernah jadi Ketua DPRD di Pohuwato, pernah jadi Bupati Pohuwato dua periode. Beliau punya filosofi saling menghidupkan dan saling membesarkan. Ini adalah contoh yang baik bagi kami junior-junior, untuk mengikuti succes story nya beliau,” ungkap Hamzah.

Kiri ke kanan, Ketua DPD II Golkar Gorut-Hamzah Sidik-Syarif Mbuinga-Ketua DDP II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali, di konsolidasi terbatas Partai Golkar Gorut.

“Jika pertemuan ini dikaitkan dengan Pilgub 2024, jelas ia. Konsolidasi ini tujuannya agar kami semua pengurus Golkar di Gorut, bisa ketemu Pak Syarif. Tentu segala kesempatan ini kita maksimal. Kaitan Pilgub, Pak Syarif adalah sosok Paripurna. Beliau sangat Paripurna,” jelasnya.

Sebelumnya, Syarif Mbuinga dalam sambutannya saat agenda konsolidasi itu mengatakan bahwa, dirinya berterima kasih kepada Ketua DPD II Golkar Gorut, serta seluruh pengurus yang ada. “Saya sangat berterima kasih kepada Pak Ketua, Hamzah Sidik dan seluruh pengurus. Ini merupakan langkah awal sebab, dalam dua bulan ke depan, saya akan turun ke 123 desa yang ada di Gorontalo Utara,” tutur Syarif.

“Jika beberapa hari ini saya menyelami bawah laut Gorontalo Utara, maka dua bulan lagi, saya akan kembali ke sini dan akan menyelami hati masyarakat Gorut,” pungkas Syarif Mbuinga. (Lan)

Exit mobile version