Site icon WARTANESIA

IBO Gabung PDIP, Amin Haras Bilang Begini

WARTANESIA – Mantan Calon Bupati Pohuwato, Ibrahim Bouty, dikabarkan baru saja bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ini terlihat dari Kartu Tanda Anggota (KTA) milik Ibrahim yang tersebar di beberapa grup WhatsApp, pada Kamis (3/6/2021).

Pada KTA PDIP yang ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Megawati Soekarno Putri itu, terpampang foto Ibrahim Bouty yang mengenakan kemeja berwarna putih, disertai tulisan di bawahnya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten/Kota Pohuwato.

Dihubungi, Ketua DPC PDIP Pohuwato, Amin Haras, membenarkan hal itu. “Ya benar, beliau Pak Ibrahim Bouty baru saja bergabung dengan kami di PDIP. Ini merupakan angin segar bagi kami. Sebab, dengan bergabungnya beliau, akan menambah amunisi kami (PDIP) dalam memperkuat strategi menghadapi kontestasi politik di 2024 nanti,” ungkap mantan Wakil Bupati Pohuwato dua periode ini.

KTA elektronik PDIP milik Ibrahim Bouty. (Istimewa)

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Ibrahim Botuy mengatakan bahwa, bergabungnya ia di PDIP, karena dipilih. “Saya merasa bangga, bisa dipilih dan kemudian diajak bergabung di partai yang besar dan merakyat. Kebanggaan lain saya ialah, saya penggemar Bung Karno,” kata Ibrahim.

“Berharap, ke depan, saya dapat memberikan yang terbaik untuk partai, bangsa dan negara, dan khususnya masyarakat Pohuwato,” tukas pria yang akrab disapa Ibo ini. (Lan)

Exit mobile version