Site icon WARTANESIA

Perusahaan Sawit Santuni Anak Yatim, Ini Pesan Wabup Suharsi

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, saat menyerahkan secara simbolis, bantuan sosial PT. IGL. (Istimewa)

WARTANESIA – Sebanyak kurang lebih 100 anak yatim di Kecamatan Popayato dan Popayato Timur, mendapatkan bantuan berupa uang tunai dari perusahaan sawit, PT. Inti Global Laksana (IGL).

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, serta Pimpinan Perusahaan IGL di Pohuwato, Ir. Burhan, agenda ini turut diikuti oleh Camat Popayato dan Popayato Timur, serta sejumlah tokoh agama.

Selain memberi apresiasi, dalam penyampaiannya, Suharsi Igirisa juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kegiatan sosial yang dilakukan pihak perusahaan.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan, yang telah melakukan kegiatan sosial yakni, memberi bantuan kepada kurang lebih 100 orang anak yatim,” ujar Suharsi.

Selain itu, Suharsi pun berharap, ke depan, dalam melakukan perekrutan tenaga kerja, pihak perusahaan dapat memprioritaskan sumber daya manusia (SDM) lokal. “Ya kalau bisa, SDM lokal dapat lebih diprioritaskan jika pihak perusahaan melakukan perekrutan tenaga kerja,” pinta Suharsi.

Tidak hanya itu, Wabup juga menitipkan pesan kepada pihak perusahaan, untuk dapat melakukan operasional secara profesional. “Dalam pengelolaan sumber daya alam, kami minta ramah lingkungan. Dengan begitu, kami pun berharap dengan adanya perusahaan ini, keberadaan investasi di Pohuwato dapat membawa berkah untuk daerah dan masyarakat,” tukas Suharsi. (wn/tim)

Exit mobile version