Site icon WARTANESIA

Ketua DWP Pohuwato Serahkan Paket Bantuan ke Korban Kebakaran di Paguat

Penyerahan bantuan kepada korban bencana kebakaran foto istimewa

WARTANESIA – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato Ny Tri Ramadhani Iswanta, Rabu, (12/5/2021) serahkan sejumlah bantuan paket pangan. Ia berharap dapat bermanfaat bagi keluarga korban.

“insyaallah bapak dan ibu tetap diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa kembali membangun tempat tinggal,” kata Ny Tri Ramadhani Iswanta

Ia didampingi Wakil Ketua DWP Pohuwato, Rusmiyati Pakaya beserta sejumlah pengurus dan anggota DWP Pohuwato memberikan semangat dan harapan agar pihak korban dapat lebih baik lagi kedepannya.

“semoga dengan bantuan tersebut keluarga ini bisa terbantu serta apa yang diberikan bisa meringankan beban. Mari kita berdoa semoga kedepan bapak dan ibu bisa kembali memiliki tempat tinggal yang lebih baik lagi,” harap Tri Ramadhani

Bantuan pangan berupa beras, mie instant, alat cuci dan mandi, sembako, pakaian layak pakai, Syrup, biskuit, dan sejumlah uang di serahkan kepada Laode Haris langsung.

Laode Haris Bersama istri Rostin Yasin menyampaikan atas kejadian, Selasa, (11/5) dini hari sekitar pukul 01.14 wita itu ia menyampaikan rasa syukur dapat menyelamatkan jiwa bersama keluarga.

“Beruntung kejadian tengah malam buta tersebut tidak memakan korban, alhasil sekeluarga terbangun ketika api sudah membakar sebagian dapur,” Imbuhnya (WN/Tim)

Exit mobile version