Site icon WARTANESIA

Di 58 Hari Kerja SMS, Pemda Serahkan Bantuan Dana 225 Juta Untuk Mesjid An-Nur

WARTANESIA – Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato Suharsi Igirisa, menyerahkan bantuan dana sebesar 225 Juta Rupiah untuk Mesjid An-Nur, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, yang diterima langsung oleh Ketua Takmirul Mesjid, H. Beni Nento, pada Rabu (21/4/2021).

Bantuan tersebut diserahkan tim safari Ramdhan yang dipimpin oleh Wabup Suharsi, pada kunjungan terakhir Tim safari Ramadhan Pemda Pohuwato, di Kecamatan Marisa.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan bahwa, bantuan sebesar 200 juta dari Pemda Pohuwato, dan 25 juta dari CSR Bank Sulut-Go tersebut, untuk digunakan dalam keperluan peramapungan, dan perbaikan Mesjid An-Nur.

Selain itu Wabup juga menyampaikan, dalam kurun 100 hari kerja SMS, disamping memacu berbagai macam program, dan pelayanan, Pemda juga sedang melakukan lobi-lobi ditingkat Pusat, terkait kebutuhan para petani, nelayan, perumahan rakyat, serta pembangunan bandara.

“Disamping memacu program kerja SMS, Pemerintah juga berupaya melobi anggaran ditingkat Pusat, terkait pembangunan bandara, kebutuhan para petani, nelayan, pembangunan rumah sehat, rehap rumah, dan lain sebagainya,” Ujar Suharsi.

Wabup juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudik menjelang, dan usai lebaran Idul Fitri nanti, demi menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Pohuwato.

“Terkait Covid-19, tadi di Polres Pohuwato kami melakulan pertemuan secara virtual bersama Kapolri, sangat diharapkan pada kita semua untuk tidak mudik, mulai dari tanggal 6, sampai tanggal 17 Mei 2021 ini” Pungkasnya. (Yo)

Exit mobile version