Site icon WARTANESIA

Wabup Suharsi Apresiasi Program Korpri Pohuwato

WARTANESIA – Program pembelajaran Alqur’an akan menjadi salah satu persyaratan yang akan dilakukan untuk kenaikan pangkat bagi ASN di Pohuwato.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato Suharsi Igirisa, dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan pembelajaran Alqur’an, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang dirangkai dengan penyerahan SK kenaikan pangkat periode april 2021, bagi PNS dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, pada Senin (19/4/2021).

Pada kegiatan dimaksud, Wabup yang didampingi, oleh Asissten II, Kepala BKPPD, dan Ketua KORPRI, Usman Bay, memgapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh KORPRI Kabupaten Pohuwato tersebut.

“Kita belajar Alquran, bukan hanya untuk menaikan pangkat atau golongan, tetapi kita inplemntasikan di kehidupan kita sehari hari, karena Alquran adalah Pedoman kita,” Tukas Suharsi.

Sementara itu, Ketua KORPRI Pohuwato Usman Bay, dalam sambutannya memyampaikan, program pembelajara Al Quran bagi ASN ini, adalah tindak lanjut dari Pejanjian kerja sama antara pemerintah daerah dan kementrian agama kabupaten pohuwato.

“Sydah 95 Orang yang mendaftar untuk bergabung dalam program ini, harapan kami semoga pembelajaran Al-Qur’an ini mampu menjadikan ASN Kabupaten Pohuwato yang berakhlak baik serta menjadi tempat berkomunikasi yang baik di masyarakat,” Tandasnya. (Hms Soc/Yo)

Exit mobile version