Tarawih di Mesjid Al-Ikhlas, Sekda Ajak Masyarakat Sukseskan Program SMS

WARTANESIA – Hari ke dua kunjungam safari Ramadhan, Tim 3 yang dipimpin Penjabat Sekda, Iswanta, sholat isya, dan tarawih berjamaah di Mesjid Al-Ikhlas, Desa Lemito, Kecamatan Lemito, pada Sabtu (17/4/2021).

Usai melaksanakan sholat isya, Penjabat Sekda menyerahkan bantuan dana sebesar 10 juta Rupiah untuk Mesjid Al-Ikhlas, yang diterima oleh Ketua takmirul Mesjid.

banner 468x60

Pada kesempatan tersebut, Iswanta meminta jamaah Mesjid, serta segenap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, termasuk dalam melaksanakan sholat berjamaah.

“Saya berharap pada masyarakat sebagai Jama’ah mesjid selalu menerapkan Protokol Kesehatan, supaya kita terhindar dari virus covid 19,” Ujarnya.

Selain itu, pada takmirul Mesjid, iswanta mengharapkan, dana yang diberikan oleh Pemda dan Baznas tersebut, agar dipergunakan sebaik mungkin.

Iswanta juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu, dan bersama-sama mendukung program Pemerintah Daerah.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan, mendukung program Bupati Saiful A Mbuinga, bersama Wabup Suharsi Igirisa atau (SMS), agar terwujud pembangunan Daerah yang lebih baik, dan masyarakat sejahtera,” Tandasnya. (Hms Stev/Yo)

banner 468x60