Site icon WARTANESIA

Bupati Saipul Lakukan Safari Ramadhan Perdana dari Ujung Barat Pohuwato

WARTANESIA – Pemda Pohuwato, untuk pertama kalinya dibawah kepemimpinan Bupati, Saipul A. Mbuinga, melakukan safari Ramadhan di Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, pada Jumat (16/4/2021).

Tim 1 yang dipimpin langsung oleh Bupati Saipul, mengawali safari kali ini dengan agenda buka puasa bersama disalah satu masjid di desa tersebut, kemudian dilanjutkan ke masjid lainnya sesuai jadwal yang ditentukan.

Saipul A. Mbuinga bersama Forkopimda kemudian melakukan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Baiturrahman, Desa Padengo, Kecamatan Popayato Barat.

“Alhamdulillah setelah diberikan izin shalat berjemaah oleh pemerintah pusat, maka kami turun ke kecamatan-kecamatan dengan kegiatan safari, sehingga ini patut kita syukuri bersama,” ungkap Saipul.

Dalam sambutannya Saipul berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam, untuk melakukan ibadah dengan memakmurkan masjid-masjid.

Kegiatan ini sendiri diawali penyerahan dana hibah untuk Masjid Baiturrahim Desa Padengo, oleh bupati, yang diterima Ketua Takmirul Masjid. (Iwan)

Exit mobile version