Site icon WARTANESIA

Usai Dikukuhkan, Bupati Saipul Dorong Korpri Jalankan Program yang Berdampak Positif

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Korpri, periode 2021-2026, di Gedung Panua, pada Selasa (6/4/2021).

Agenda yang dirangkai sekaligus dengan halal bilhalal Pemerintah Daerah (Pemda) Pohuwato ini, juga dihadiri oleh, Sekretaris Korpri Propinsi Gorontalo, Pimpinan OPD, Para Kabag, dan Camat se Pohuwato, serta undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, menyampaikan, Korpri, merupakan wadah dari PNS, yang setiap anggotanya memiliki peluang, untuk berkiprah, mengaktualisasikan diri, dalam koridor yang ada.

Selain itu, Bupati berharap, dalam menyusun, dan melaksanakan program-program kerja, hendaknya Korpri mengakomodasi aspirasi anggota.

“Jalankan program kegiatan, yang memberikan dampak positif, pada upaya peningkatan kapabilitas, dan kompetensi anggota, dengan tetap mengupayakan kesejahteraan bersama,” Pungkas Saipul.

Sementara itu, Sekretaris Korpri Provinsi Girontalo, Zukri Surotinojo, dalam sambutannya menyampaikan, Dewan Pengurus Korpri Pohuwato, Periode 2021-2026, telah sah, setelah dikukuhkan.

“mulai hari ini, Dewan Pengurus Korpri Pohuwato, sudah dapat bekerja, sesuai apa yang diamanatkan dalam ADRT, dan mewakili Dewan Pengurus Korpri Provinsi, saya ucapkan selamat kepada Ketua, dan pengurus Korpri Pohuwato, periode 2021-2026,” Imbuhnya. (Hms Wan/Yo)

Exit mobile version