200 Polisi Amankan Paskah di Pohuwato

WARTANESIA –  Polres Pohuwato melaksanakan apel gelar kesiapsiagaan, dalam rangka pengamanan perayaan Paskah tahun 2021, di Kabupaten Pohuwato, yang dilaksanakan pada Kamis, (1/4/2021).

Pada apel tersebut, turut hadir Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, Kapolres Pohuwato AKBP Tedy Rayendra, Dandim 1313 Pohuwato, Kajari Pohuwato, Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Kadis Satpol PP, dan Kadis Perhubungan Pohuwato, serta sejumlah Kasat di lingkup Polres Pohuwato

banner 468x60

Sebagai pemimpin apel, Kapolres Pohuwato, AKBP Tedy Rayendra, memberikan arahan, pada Kurang Lebih 250 peserta apel gelar kesiapsiagaan dimaksud, yang terdiri personil TNI-POLRI, Polair, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Pohuwato.

Pada Wartanesia.id, Tedy mengungkapkan, sekitar 200san personil  Polres Pohuwato, yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan, di 51 gereja yang ada di Pohuwato.

“Untuk anggota Polres Pohuwato, Ada 200 personil Polri yang di terjunkan, di 51 gereja, untuk pengamanan Paskah tahun 2021 ini,” Ujar Tedy.

Selain itu, ia juga menerangkan, dari 200 personil Polri tersebut, sebagian akan di BKO (Bawah Komando Operasi) kan, untuk memperketat penjagaan di wilayah perbatasan Molosipat.

” Untuk wilayah perbatasan Molosipat, sebagian personil akan kita BKO kan ke Plsek-Polsek yang kurang personil di Kecamatan Popayato cs, selain untuk memperketat penjagaan di perbatasan, disana juga (Pplopayato cs) banyak gereja,” Imbuhnya. (Yo)

banner 468x60