Site icon WARTANESIA

Saipul Beri Pembinaan Kepada Guru di Dengilo

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, memberikan pembinaan pada Kepala Sekolah dan guru di Kecamatan Dengilo, yang berlangsung di Aula SMP 1 Dengilo pada Jum’at (26/3/2021).

Menurut Saipul dalam sambutannya, tenaga pendidik sebagai perpanjangan tangan, dan ujung tombak Dinas Pendidikan di lapangan, dalam hal pemberian pelayanan pendidikan pada anak didik, terlebih di masa pandemi saat ini.

Tidak hanya itu, pada tenaga pendidik, yang merupakan garda terdepan dalam dunia pendidikan, Bupati Saipul berharap agar, layanan pendidikan di Kabupaten Pohuwato tetap berjalan dengan baik.

“Laksanakan dengan baik tugas mulia bapak dan ibu guru, agar apa yang kita harapkan dapat tercapai, yaitu pendidikan yang berkualitas, berkarakter, dan terjangkau,” Tukasnya.

Ia juga mengapresiasi semangat juang semua guru dan tenaga pendidik lainnya, dalam upaya melahirkan perubahan dan inovasi dalam dunia pendidikan.

“Semangat juang yang tinggi dan kesabaran bapak ibu guru semua maka pembelajaran tetap terus berjalan meski dengan segala keterbatasan,” Tandasnya.

Dalam agenda tersebut, turut hadir Plt. Kadis Pendidikan, Lusiana Bouty bersama sejumlah pimpinan OPD serta Camat Dengilo, Nakir Ismail. (Hms Iwan/Yo)

Exit mobile version