Site icon WARTANESIA

Bupati Pohuwato Serahkan Banyak Bantuan di Kecamatan Dengilo

WARTANESIA – Bertempat di halaman Puskesmas Dengilo, bakti sosial (Baksos) 100 hari kerja SMS (Sehat, Maju, Sejahtera) di Kecamatan Dengilo, dilauncing Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, pada Jum’at, (26/3/2021).

Baksos tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis bantuan pertanian keluarga sejumlah Rp. 150 juta, bantuan ikan segar kepada 87 kepala keluarga, bantuan bibit ikan nila 10.000 ekor dan pakan 1.000 Kg untuk 1 kelompok 10 orang, bantuan UMKM yang terdiri dari usaha kios, penjual makanan dan pembuat kue, serta penyerahan SK guru honorer untuk SD, dan SMP.

“Di 100 har kerja ini kami sepenuhnya memintakan bantuan dan dukungan agar semua program kami yang sempat disampaikan dapat terealisasikan,” kata Bupati, Saipul A. Mbuinga, saat sambutan.

Selanjutnya kepada penerima bantuan, Saipul berharap agar dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Baik itu dari pertanian, pangan, perindagkop, serta OPD lainnya, sehingga bantuan ini bisa meringankan beban bapak dan ibu. Demikian juga kepada guru honorer yang telah menerima SK honor diucapkan selamat, dengan harapan agar pengabdian sebagai guru benar-benar ditekuni dengan baik,” harap Saipul. (Iwan)

Exit mobile version