Site icon WARTANESIA

Selain Suksesi, Saipul Ajak Semua Pihak Tangkal Berita Hoax Soal Vaksinasi

WARTANESIA – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, berharap kepada semua pihak, terlibat membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi covid19, serta melawan informasi hoax terkait vaksinasi.

Hal ini disampaikan Saipul saat membuka sosialisasi lemulihan psikologi penegakan Prokes dan vaksinasi covid19 tingkat Kabupaten Pohuwato, di Aula Dinas PU, Senin (22/3/2021).

“Saya berharap semua pihak dapat terlibat membantu pemerintah, dalam mensukseskan proses vaksinasi, serta bersama menangkal berita hoax,” kata Saipul A. Mbuinga.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pohuwato, sebagai sekertariat penanggulangan Covid-19 tingkat Kabupaten ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kapolres Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Kakan Kemenag, sejumlah Pimpinan OPD, serta diikuti oleh sejumlah perwakilan dinas terkait.

Selain di Kecamatan Marisa, Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di beberapa titik di sejumlah kecamatan yang ada di Pohuwato, diantaranya, Kecamatan Paguat dan Dengilo, Randangan, Wanggarasi dan Taluditi, Lemito, hingga Kecamatan Popayato serumpun. (Yo)

Exit mobile version