Site icon WARTANESIA

Nama Lahmudin ‘Menggema’ di Bukit Lamu, Bakal dengan Anas?

WARTANESIA – Nama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali yang akrab disapa Ka Laha, menggema di Bukit Lamu, Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, beberapa waktu lalu.

Digemakannya nama Lahmudin Hambali sebagai Calon Kepala Daerah Boalemo, tepat pada pengresmian Warkop Maramba, milik politikus Golkar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Octohari Dalanggo.

“Beliau pak Lahmudin, sudah saatnya naik level menjadi Calon Kepala Daerah. Entah nanti beliau sebagai papan satu ataupun papan dua, yang jelas, beliau sudah layak dan memiliki kualitas,” ungkap Octo saat sambutan.

“Pak Lahmudin cocok disandingkan dengan Pak Anas Jusuf (Plt. Bupati Boalemo saat ini). Mereka adalah putra terbaik Boalemo,” kata Octo lagi, yang disambut teriakan ‘maju’ oleh ratusan undangan yang hadir saat itu, termasuk mantan Calon Bupati Pohuwato dua periode, Syarif Mbuinga, Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, serta sejumlah tokoh politik daerah lainnya.

Foto bersama Plt. Bupati Boalemo bersama sejumlah tokoh politik, usai pengresmian Warkop Maramba, Boalemo. (Istimewa)

Menanggapi hal itu, Anas Jusuf mengatakan bahwa, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Namun pihaknya saat ini masih ingin fokus menjalankan tugas daerah sebagai Plt. Bupati Boalemo.

“Beliau pak Lahmudin sangat baik. Jika disanding-sandingkan, saya pikir tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Kita lihat saja nanti. Namun begitu, saya belum terlalu memikirkan soal Pilkada, saya masih ingin fokus dulu mengurusi masyarakat Boalemo,” tukas Anas sambil melempar senyum khasnya.

Senada dengan Anas Jusuf, Lahmudin Hambali justru menanggapi wacana tersebut dengan santai. “Intinya, saya masih ingin menikmati dan fokuskan waktu saya mengawal aspirasi masyarakat. Soal Pilkada, kita lihat nanti,” tandas Lahmudin. (Yo)

Exit mobile version